Daftar Harga Kusen UPVC Terpasang Cirebon Kuningan | Aluminium Cirebon-Kuningan

Daftar Harga Kusen UPVC Terpasang Cirebon Kuningan


Kelebihan teknologi pintu UPVC dan jendela UPVC
Sebagai terobosan baru untuk pintu dan jendela, tentu terdapat beberapa kelebihan dibanding dengan para pesaingnya seperti kayu dan aluminium. Pintu UPVC memiliki beberapa type antara lain Pintu Swing ( Single Door, Single/Fixed Combination, French Door), Pintu UPVC Folding, pintu Sliding UPVC (Double Slider, Single Slider, 3 panel, 4 panel, 3 track) dan pintu lipat UPVC. Sedangkan beberapa kelebihan Pintu UPVC dan jendela UPVC antara lain adalah sebagai berikut:
  • Dengan adanya perubahan cuaca tidak membuat pintu dan jendela UPVC berubah warna dan keropos.
  • UPVC yang tidak mudah berubah warna akan membuat perawatan cukup mudah dan tidak perlu mengecat ulang. Selain itu permukaan UPVC yang halus dam tidak berpori membuat perawatan UPVC semakin mudah.
  • Dirancang dengan bahan khusus untuk penghambat api menjalar membuat pintu dan jendela UPVC tidak akan mudah terbakar dan memiliki proteksi pada api.
  • Tidak akan berkarat karena UPVC tahan terhadap unsur garam.
  • Selain tidak mudah berkarat, UPVC juga tahan terhadap rayap.
  • Pintu dan Jendela UPVC tidak akan mengalami kebocoran dan perembesan air kedalam ruangan karena sudah dirancang dengan memiliki saluran pembuangan air.
  • Bahan UPVC yang merupakan non metal mampu membuat suhu ruangan menjadi stabil karena menjadi penghambat thermal(suhu) yang baik. Dengan begitu suhu udara dari luar tidak akan berpengaruh terhadap suhu didalam ruangan.
Keunggulan Jendela UPVC
Sebagai salah satu teknologi baru membuat banyak keunggulan yang dimiliki oleh jendela UPVC. Jendela UPVC memiliki banyak type antara lain Jendela Swing (Single Door, Single/Fixed Combination, French Door), Jendela UPVC Folding, jendela Sliding UPVC (Double Slider, Single Slider, 3 panel, 4 panel, 3 track), jendela ungkit. Sedangkan keunggulan jendela UPVC adalah sebagai berikut:
  • Keamanan rumah akan terjamin karena jendela UPVC memiliki sistem kunci ganda. Sistem kunci ganda ini akan membuat jendela akan sulit untuk dibuka dari luar.
  • Material jendela UPVC tahan terhadap serangan rayap sehingga membuat anda menjadi hemat karena tidak perlu menggantinya selama bertahun-tahun. Selain itu perawatannya yang mudah dan tidak adanya perawatan yang khusus membuat anda menjadi lebih ringan dan hemat.
  • Privasi didalam rumah sangat penting, dengan menggunakan jendela UPVC akan membuat privasi terjaga karena memiliki sistem double sealed. Sistem ini akan membuat suara tidak tembus keluar, sehingga privasi akan terjaga. Dengan adanya sistem ini, jendela UPVC bukan hanya digunakan untuk rumah huni melainkan juga untuk kantor, studio musik, bengkel dan lain sebagainya.
  • Material UPVC yang tahan terhadap api akan membuat api tidak mudah menjalar dan meminimalkan kebakaran didalam rumah.
  • Cara membersihkan jendela UPVC sangat mudah, sehingga tidak akan membuat anda merasa kerepotan saat membersihkannya.
  • Jendela UPVC tidak akan berubah bentuk meskipun terhadap cuaca yang ekstrem seperti suhu rendah atau tinggi. Jendela akan tetap berfungsi dengan baik tanpa adanya penyusutan dan pengembanan.

Harga kusen, jendela UPVC, pintu UPVC

Daftar Harga UPVC Terpasang
Kecanggihan dan kualitas yang OKE dari Jendela UPVC ini membuat banyak orang yang mencari dan ingin menggunakan jendela UPVC ini. sebagai referensi, berikut ini beberapa contoh harga kusen dan jendela UPVC:
Frame Door and Window

UPVC Door
Rp 190.000/ meter lari
UPVC Window
Rp 170.000/ meter lari
Kaca Polos 5 mm
Rp 160.000/ meter persegi
DST

2 Responses to "Daftar Harga Kusen UPVC Terpasang Cirebon Kuningan"